Sabtu, 26 Maret 2011

alasan-alasan mengapa TI perlu diukur kinerjanya

Alasan TI perlu diukur kinerja

> Untuk menentukan apa yang berhasil dan yang tidak.
> Untuk meningkatkan akuntabilitas dan membenarkan alokasi sumber daya.
> Untuk meningkatkan manajer 'kemampuan untuk berkomunikasi dengan para stakeholder.
> Untuk mengembangkan dan memperkuat kemitraan antara program dan organisasi dengan 
tujuan dan sasaran yang serupa.
> Dokumen institunional IT prestasi
> Mendidik staf TI tentang tanggung jawab tingkat layanan
> Untuk memotivasi dan memberikan umpan balik kepada karyawan yang nyata.
> Untuk memenuhi persyaratan dan Hasil Kinerja Pemerintah Act (GPRA).
> Memenuhi mandat administratif untuk mengukur
> Membandingkan layanan TI kami dengan orang-orang yang berkinerja mutakhir
> Untuk memfasilitasi penggunaan OMB dari Program Assessment Rating Tool (PART).
> Aman keuangan dan sumber daya lain
> Mengidentifikasi peluang peningkatan internal
> Memperbaiki komunikasi dengan pengguna
> Melawan anekdot tentang layanan kami dan kinerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar